Thursday, October 4, 2012

Tips Mantab Nembak Cewek


Selamat siang semua, kali ini saya akan memberikan tips mantab nembak cewe, sblmnya gak kefikiran mau nulis ini pendapat, tapi karna ada kawan akrab saya yang ngomong ke saya “kok km mudah amat cari pacar? Caranya gimana? Apa pake magic” sontak dengan ucapan tersebut ane kaget, secara saya sendiri gak make magic.
Maka dari itu saya mau berbagi info sama flend-flend semua tentang tips mantab menembak cewek supaya mau jadi gebetan kita…..

1. Kuatkan Mental
Mental adalah hal utama sebelum menembak cewek, kamu harus yakin bahwa kamu bias mengungkapkan perasaanmu dan kamu jga harus siap dengan jawaban cewek tersebut, dan jangan hanya memikirkan yang terbaik (kamu diterima), tapi fikirkan hal terburuk (kamu ditolak) yang bakal terjadi.

2. Gunakan Kata-Kata Romantis
Romantis bukan berarti gombal habis-habisan atau lebay, gunakan bahasa yang membuat hatinya berbunga-bunga,,,,

3. Tempat dan Suasana Romantis
Memilih tempat juga tidak sembarangan, cari tempat yang romantis, sebagai contoh karma saya didesa jadi tempat Paling Pas ya di Paku Bumi perbatasan kecamatan seputih Raman dan Seputih Mataram

4. Berikan Sesuatu Yang Berkesan
Nah kalo kamu diterima, buat suatu hal yang nantinya berkesan untuk do’I alo orang dulu itu bilangkanlah dengan bunga”

5. Sabar dan Berdoa
Ini dia yang masih banyak kaum adam kurang sabar,,, jikalau do’i tidak bias menjawab saat itu juga, beri dia waktu, sampai kapan? Yang kira-kira itu tidak membuat kita menunggu terlalu lama, dan slalu berdo’a

Itulah tadi 5 tips mantab nembak cewek, yang penting kita hadapi cewek itu secara sehat saja, jangan gunakan pasal-pasal dari hokum rimba cinta ditolak dukun berindak” itu malah menurunkan citra laki-laki sejati….
Semangat dan semoga berhasil ………

No comments:

Post a Comment

Trimakasih telah mengomentari blog ini, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua umumnya dan bagi saya sendiri khususnya

Author Details

Semoga apa yang sudah saya tulis bermanfaat untuk pembaca semuanya, jika didalam penulisan tersebut banyak kekeliruan dalam penyusunan kata atau ada kata yang kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan mohon kritik dan saran untuk perkembangan blog ini, komen dibawah ya :)